Mangga Okyong

Kategori: Mangga | 164 Kali Dilihat
Mangga Okyong Reviewed by admin2 on . This Is Article About Mangga Okyong

Mangga okyong merupakan mangga yang tergolong salah satu jenis mangga unggulan yang sangat cocok untuk dibudidayakan di halaman rumah atau daerah perkebunan. Berat mangga yang berasal dari Negeri Gajah Putih ini dapat mencapai 250 gram per buah, selain itu mangga ini tergolong dalam tumbuhan genjah atau cepat berbuah. Di lihat dari… Selengkapnya »

Rating: 5.0
Harga:-

Login untuk melihat harga

Order via SMS

082251154747

Pemesanan Juga dapat melalui :
SKU : 42971915
Stok Tersedia
0.5 Kg
01-08-2018
Detail Produk "Mangga Okyong"

Mangga okyong merupakan mangga yang tergolong salah satu jenis mangga unggulan yang sangat cocok untuk dibudidayakan di halaman rumah atau daerah perkebunan. Berat mangga yang berasal dari Negeri Gajah Putih ini dapat mencapai 250 gram per buah, selain itu mangga ini tergolong dalam tumbuhan genjah atau cepat berbuah.

img-1532499285.jpg

Di lihat dari struktur buahnya, buah dengan nama latin Mangifera indic ini sangat empuk dan hampir tanpa serat sehingga bijinya sangat tipis, sehingga daging buahnya sangat tebal, maka tak heran mangga jenis ini banyak di sukai dan di gemari oleh penikmat buah mangga.

Mangga yang berasal dari Thailand ini memiliki tekstur daging buah yang sangat lembut, empuk, manis dengan sedikit serat dan daging berwarna kekuningan serta Aromanya khas harum dengan rasa yang manis.

img-1532499297.jpgimg-1532499322.jpg

Perawatan singkat mangga jenis tanaman ini tak jauh beda dengan jenis mangga lain, mangga ini termasuk mudah dalam perawatan dan penanamannya, untuk mencapai buah pertama biasanya membutuhkan waktu kurang lebih 2-3 tahun dari waktu penanaman awal ( bibit dari okulasi ), sedangkan penanaman selanjutnya bisa berbuahnta setahun bisa 3 kali berbuah. Pohonnya mempunyai cabang-cabang yang kuat dan bentuknya gampang anda atur sendiri, bisa dibuat bonsai ataupun pohon besar seperti pohon mangga pada umumnya.


INFORMASI

  • Tinggi tanaman saat ini : 60-80cm
  • Asal bibit : okulasi (tempel mata tunas)
  • Tempat tumbuh optimal : dataran rendah – tinggi
  • Diamater pot minimal : 60cm
  • Penyiraman : 1 x dalam sehari
  • Kebutuhan penyinaran : Full sun ( sepanjang hari )
  • Pemberian pupuk : 2 x dalam sebulan
  • Media tanam : Tanah gembur
  • Info tambahan : Tanaman tumbuh sudah berakar

Tag: , ,


Login untuk mengetahui harga.


Login untuk mengetahui harga.


Login untuk mengetahui harga.


Login untuk mengetahui harga.